Beras mahal menko minta rakyat diet

Semua hal di atas terjadi tentu menunjukkan kualitas kinerja kabinet ini.

Rakyat Minta Presiden Jokowi Selesaikan Gaduh Impor Beras!!

Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur. Ia melanjutkan, sebetulnya penurunan harga beras memang penting di saat seperti ini.

Data Bulog per 22 Mei menunjukkan bahwa realisasi pengadaan dalam negeri Bulog mencapai Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat bisa mengonsumsi pangan alternatif yang tidak hanya berasal dari beras.

Lantaran menurutnya semua belum dibuktikan kebenarannya dan masyarakay juga harus menunggu pembelaan dari si tertuduh. Pastika juga langsung meminta kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani agar alokasi beras untuk rumah tangga miskin raskin di Bali dinaikkan.

Menteri Pertanian atau mentan menyarakan agar masyarakat beralih ke komoditas lain yang proteinnya sama dengan daging. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta Bulog menyerap lebih banyak gabah dan beras petani, mengingat harga beras saat ini masih mahal.

CBA: Olok-Olok Rakyat Miskin Agar Sedikit Makan, Jokowi Diminta Pecat Menko Puan

Sodik meminta pemerintah harus mengakui semakin meningkatnya angka kemiskinan di Tanah Air. Uchok menyatakan, Presiden Joko Widodo Jokowi harus memberikan sanksi keras berupa copot jabatan kepada Puan karena perkataanya melukai hati rakyat.

Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali. Selain itu, jumlah raskin sebanyak 15 kilogram perbulan dinilai tidak cukup. Pengen makan daging kok disuruh makan keong sawah, itu mah tidak usah disuruh juga sudah biasa dimakan pak?

Meski dia memahami maksud Puan adalah bercanda, namun pernyataan itu dinilai tak pantas diucapkan oleh seorang menteri. Banyak nitizen menyayangkan pernyataan Menteri Puan Maharani sebagai pernyataan tidak pantas dan tidak lucu ditengah situasi seperti ini.

Menteri Puan minta orang miskin diet & tak banyak makan

Dulu diawal pemerintah Jokowi menganjurkan tdk buat acara kementerian di hotel, lalu ramai lah jajanan sprt singkong, kacang rebus dan ubi jd selingan rapat di kementerian. Hanya karena beliau anak seorang ketua umum partai saja,maka kedudukannya selama ini tidak terusik. Sunguh prihatin melihat sikap seorang Menteri Puan Maharani ditengah kondisi harga-harga kebutuhan pokok pangan sedang melambung tinggi,bukannya berempati,atau ikut prihatin terhadap kondisi yang dihadapi oleh rakyat miskin, malah sempat-sempatnya berkelar seperti itu.

Oleh sebab itu, Puan tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai menteri koordinator menko. Sehingga menurut dia, apa yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta tambahan pasokan beras miskin kepada Puan sangatlah wajar. Sodik menambahkan, bercanda meminta rakyat miskin agar diet sangat sensitif.

Ada lagi kepala desa yang bagi rata, karena ditekan oleh oknum tertentu dan sebagainya," tutupnya. Menteri Puan Maharani bukannya trenyeh atau prihatin dan tersentuh mendengar keluhan dari Gubernur Bali itu,malah berkelakar mengatakan"Jangan banyak-banyak makanlah diet sedikit tidak apa-apa ".

Sehingga menurut dia, apa yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta tambahan pasokan beras miskin kepada Puan sangatlah wajar. Namun sebaliknya pemerintah ini akan berlari kencang bagai Kereta Api Cepat dalam urusan menumpuk hutang.

Menko Darmin Komentari Kasus Beras Oplosan

Ia berpendapat, Puan seharusnya malu bahwa masih ada rakyat mengkonsumsi beras miskin dengan kualitas buruk. Kemampuan dan kecakapannya dalam berbicara sebagai seorang Menteri juga sering dipertanyakan selama ini.

Presiden Jokowi juga tidak berani untuk mengusik kedudukannya. Bagaimana jangan makan banyak-banyak dan melakukan diet, jika mau mau membeli sekilo beras saja tidak culup duit, karena harga beras juga ikut melambung. Bulan ini mungkin akan bertambah hutang baru seiring obligasi yang akan dijual pemerintah di bursa Amerika sebesar 4 miliar dolar.

· Sekarang ini harga beras mahal Seorang menteri minta rakyat mengurangi makan nasi Menurut saya itu ide yang bagus membuat Program diet nasional Nggak apa-apa asal demi kesehatan bangsa dan juga Author: Dudun Parwanto.

· Hal itu dinyatakan Uchok menyusul jawaban Puan Maharani agar rakyat melakukan diet, menyusul perminataan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika yang meminta agar jatah beras miskin (raskin) untuk rakyat ditambah menyusul mahalnya harga beras saat laurallongley.com: Adek.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meminta Bulog menyerap lebih banyak gabah dan beras petani, mengingat harga beras saat ini masih laurallongley.com: Galih Gumelar.

laurallongley.com - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani meminta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan. Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik.

Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin. Menanggapi polemik impor Beras itu, para pedagang mengatakan dukungannya kepada Enggartiaso Lukita hingga darmin Nasution, Menko Perekonomian RI yang meloloskan impor Beras ton.

Bahkan juga mendukung rencana importasi yang 2 juta ton berikutnya. Ketika beras mahal, Menko Puan pernah usulkan solusinya agar diet jangan banyak makan nasi. Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar tidak usah makan cabe atau tanam sendiri.

Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar.

Daging Mahal! Menteri Pertanian Saran Keong Sawah sbgai Pengganti, Netizen: Kreatif!
Beras mahal menko minta rakyat diet
Rated 4/5 based on 9 review