Askep obesitas pada anak ppt

Ekokardiogram 6. Adanya kontensia alvi yang berlanjut menunjukkan kerusakann neurologis luas. Hipertensi Sekunder.

Asuhan Keperawatan Obesitas Nanda Nic

Terdapat peningkatan kadar low-density lipoprotein cholesterol jahatpenurunan kadar high-density lipoprotein cholesterol baik dan askep obesitas pada anak ppt kadar trigliserida.

Peningkatan kebutuhan mertabolisme dan oksegen akan menunjang peningkatan TIK. Strabismus, nistagmus, atrofi optic sering di dapatkan pada nanak dengan hidrosefalus. Penyakit Jantung Bawaan yang biru sianotik Terdapat 2 kelompok besar yaitu: Asuhan Keperawatan Kardiomiopati Penambahan jaringan lemak meningkatkan aliran darah.

Neurosensori Gejala: Rencanakan periode istirahat yang cukup 2. Memungkinkan penggunaan jangka panjang. Most of the presentations and slideshows on PowerShow. Nadi brakikardia merupakan tanda dari perubahan perfusi jaringan otak.

Pernafasan Gejala: Kanker Banyak jenis kanker yang berkaitan dengan BBL misalnya pada perempuan kanker payudara, uterus, serviks, ovarium dan kandung empedu; pada lelaki kanker kolon, rektum dan prostat.

Asuhan Keperawatan Tetanus Harga obat relative murah sehingga terjangkau oleh klien. Asuhan Keperawatan Trauma Thorax S4 umum terdengar pada pasien hipertensi berat karena adanya hipertropi atrium, perkembangan S3 menunjukan hipertropi ventrikel dan kerusakan fungsi, adanya krakels, mengi dapat mengindikasikan kongesti paru sekunder terhadap terjadinya atau gagal jantung kronik.

B1 breathing Perubahan pada system pernafasan berhubungan dengan inaktivitas. Kolaborasi untuk pemberian antibiotic. Batu ginjal, perbaikan ginjal. Dapat menunjukan pola regangan, dimana luas, peninggian gelombang P adalah salah satu tanda dini penyakit jantung hipertensi.

Timbul karena lubang embrional yang tidak menutup atau melebar, akibat tekanan rongga perut yang meninggi. Kadang-kadang control sfingter urinarius eksternal hilang atau steril. Secara umum gejala yang paling umum terjadi pada pasien-pasien hidrosefalus di bawah usia dua tahun adalah pembesaran abnormal yang progresif dari ukuran kepala.

Penggunaan alat penyangga dapat dipakai sebagai pengelolaan sementara, misalnya pemakaian korset.(Smeltzer & Bare, Buku ajar Keperawatan Medikal Bedah). Menurut catatan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun di dunia terdapat juta penderita diabetes mellitus yang diperkirakan naik dua kali lipat pada tahun Kenaikan ini disebabkan oleh pertambahan umur, kelebihan berat badan (obesitas), dan gaya hidup.

10/14/ · BAB I PENDAHULUAN Latar belakang KKP adalah bentuk malnutrisi kalori protein yang terutama akibat kekurangan kalori yang berat dan kronis terutama terjadi selama tahun pertama kehidupan dan mengurusnya lemak bawah kulit dan otot.

Energi yang diperoleh oleh tubuh bukan hanya diperoleh dari proses katabolisme zat gizi yang tersimpan dalam tubuh, tetapi juga berasal dari. Obesitas pada anak tidak baik, karena tubuh anak yang terlalu besar karena lemak akan menghambat gerak tubuhnya, dan kemampuan motoriknya akan terganggu.

Di masa anak anak yang seharusnya banyak bermain, dan juga belajar namun kondisi tersebut akan. ASKEP DALAM - ANAK - BEDAH - SYARAF - MATERNITAS | ASKEP - ASUHAN KEPERAWATAN. ASKEP DALAM - ANAK - BEDAH - SYARAF - MATERNITAS Obesitas: terkait dengan level insulin yang tinggi yang mengakibatkantekanan darah meningkat.

Dengan adanya perubahan pada angiotensinogen II berakibat pada terjadinya vasokontriksi pada pembuluh darah. ilmu keperawatan anak I by zaenudinmz in Types > School Work.

BAB I. PENDAHULUAN. A. Latar Belakang. Saat ini kegemukan (overweight) dan obesitas menjadi salah satu masalah kesehatan yang mendunia bagi anak-anak dan orang dewasa. TahunWHO menyatakan obesitas sudah dalam dalam tingkat epidemik yang kalau dibiarkan akan menjadi obesitas global.

Menurut data WHO pada. Manifestasiklinik pada infark miokard akut adalah nyeri dada hebat pada daer a h retrosternal kiri, tidak terlokalisir atau tidak dapat ditunjukkan dengan laurallongley.com nyeri seperti terbakar, tertimpa beban berat, tertindih, diremas-remas, lamanya lebih dari 30 menit, terus menerus, tidak hilang dengan ist i rahat, maupun dengan pemberian Author: Ashar Abuhair.

Anak Mulai Gemuk? Begini Cara Kembalikan Berat Badan Idealnya
Askep obesitas pada anak ppt
Rated 0/5 based on 66 review